Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Irfan Jaya Cs Bikin Serdadu Tridatu Makin Pede

Jumat, 21 Januari 2022 11:27 WIB
Irfan Jaya, salah satu pemain anyar Bali United di putaran kedua Liga 1. (Foto : Baliutd)
Irfan Jaya, salah satu pemain anyar Bali United di putaran kedua Liga 1. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain belakang senior Bali United, Leonard Tupamahu meyakini timnya bisa bersaing merebut gelar Liga 1 usai kedatangan beberapa pemain nayar di putaran kedua muism 2021/2022.

Kehadiran beberapa pilar baru bagi Serdadu Tridatu dianggap menambah kualitas dalam tim.

Berita Terkait : Ini Kendala Yang Bikin Skuad Juku Eja Belum Gacor

Lima pemain anyar adalah Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ahmad Agung, dan dua pemain pinjaman dari Persis Solo yaitu Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu.

Beberapa laga terakhir ini memang Privat dan Irfan yang paling sering mendapatkan kesempatan membantu rekan-rekannya di lapangan. Penampilan apik mereka diakui Leo sebagai suatu keuntungan buat tim karena kerja keras mereka memberikan dampak positif bagi hasil Serdadu Tridatu.

Berita Terkait : Pelatih Madura United: Kita Ganti Ban Saat Mobil Berjalan

“Ya, saya pikir kehadiran mereka sangat membantu tim saat ini karena usaha dan kerja keras mereka di lapangan. Bukan hanya saat menyerang mereka bagus, namun pada saat membantu pertahanan juga sangat disiplin. Hal ini memang menjadi perubahan yang baik bagi permainan tim di sisa kompetisi saat ini,” ungkap Leonard dilansir laman resmi klub, Jumat (21/1).

Sementara itu, saat ini skuad Bali United tengah menjalani waktu libur jeda FIFA Match Day, pemilik nomor punggung 32 ini mengatakan bila waktu libur ini dimanfaatkan ia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

Berita Terkait : Besok, Teco Kembali Gabung Bersama Serdadu Tridatu

“Kegiatan selama mendapatkan waktu libur kompetisi ini saya manfaatkan dengan beristirahat dan menikmati waktu libur bersama keluarga. Menjaga kondisi fisik tetap dijalankan agar kondisi tetap bugar,” jelas Leonard.

Pilar baru Serdadu Tridatu terutama Privat Mbarga sudah mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol dan juga pemberi umpan bagi beberapa pertandingan terakhir Serdadu Tridatu. Semoga konsistensi tetap terjaga dalam membantu Bali United di musim ini dan kompetisi lainnya. [IPL]