Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Pelatih Anyar, Valdo Termotivasi Bangkit Meraih Kemenangan

Minggu, 23 Januari 2022 17:37 WIB
Penyerang sayap Persija, Osvaldo Haay. (Foto : Persija)
Penyerang sayap Persija, Osvaldo Haay. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang sayap Persija, Osvaldo Haay kembali fokus pada lanjutan Liga 1 2021/2022.  Pada Rabu (26/1), Osvaldo dkk akan meladeni Persita di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pukul 20.30 WIB. 

Setelah sempat menjalani program penyegaran lewat agenda arum jeram (20/1/2022), Osvaldo Cs kembali menjalani latihan reguler. 

Baca juga : Latihan Lagi, Aji Genjot Fisik Skuad Bajul Ijo

Osvaldo juga menilai kondisi tim sekarang sangat ideal dalam menyambut lanjutan kompetisi. Ia melihat para pemain lebih fresh dalam melahap menu latihan dari pelatih anyar, Sudirman.

“Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” ucap Valdo.

Baca juga : Sudirman Pede Macan Kemayoran Tembus 3 Besar

Sementara itu, Valdo pun merasa saat ini dirinya mulai menemukan performa terbaiknya di lapangan. Sebelumnya ia menyadari bahwa kinerjanya selama ini masih belum maksimal.

“Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun,” ujarnya.

Baca juga : Jadwal Padat Menanti, Pelatih Alberts Evaluasi Strategi Maung Bandung

“Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri,” tutur Valdo. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.