Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Latihan Lagi, Aji Genjot Fisik Skuad Bajul Ijo

Minggu, 23 Januari 2022 13:58 WIB
Para pemain Persebaya di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persebaya di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Aji Santoso kembali menggeber anak asuhnya dengan latihan setelah diliburkan selama dua hari karena jeda internasional.

Bertempat di lapangan Gelora 10 Nopember, Persebaya menjalani latihan perdana di Surabaya. Intensitas latihan hari pertama tidak terlalu tinggi. Fokus Aji Santoso untuk mengembalikan kondisi pemain.

Baca juga : Sudirman Pede Macan Kemayoran Tembus 3 Besar

"Kondisi pemain sebenarnya sudah bagus. Kita tinggal adaptasi sebentar baru kita tingkatkan di latihan besok," ungkapnya dilansir laman resmi klub.

Selama satu setengah jam, Taisei Marukawa dkk mendapatkan menu physical conditioning. Dimulai dari pemanasan, ball possession, dan running with the ball.

Baca juga : Jadwal Padat Menanti, Pelatih Alberts Evaluasi Strategi Maung Bandung

Selain itu, Aji juga menyelipkan materi penyelesaian akhir. Sebelum menutup latihan dengan mini game dua kali 15 menit.

"Kita masukkan materi hasil evaluasi, salah satunya penyelesaian akhir. Latihan selanjutnya akan kita pertajam lagi," terang mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Baca juga : Tok, Fakhri Husaini Asuh Borneo FC

Sementara itu, seluruh penggawa Persebaya ikut menjalani latihan. Kecuali lima pemain yang mendapatkan panggilan timnas Indonesia. Serta Ady Setiawan yang mengalami sedikit gangguan di bagian engkel.

"Ady engkelnya bengkak. Kemarin waktu main juga kita paksakan. Jadi kita beri waktu istirahat dulu sampai minggu ini," beber Aji. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.