Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Besok, Teco Kembali Gabung Bersama Serdadu Tridatu

Kamis, 20 Januari 2022 12:41 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. (Foto : vocketfc)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. (Foto : vocketfc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat absen beberapa pekan, pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco dipastikan kembali bersama anak asuhnya pada Jumat (23/1) besok.

Pelatih asal Brasil absen karena  baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brasil.

Masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak ini untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di negara Brasil.

Baca juga : Jeda FIFA Matchday, Dragan Benahi Taktik PSIS

Kini, pelatih berpengalaman ini tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali.

“Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang. Jika tidak ada hambatan, saya  bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari mendatang,” jelas Coach Teco.

Skuad Bali United sendiri tengah memanfaatkan waktu jeda FIFA Match Day dengan kegiatan bermanfaat dalam tim.

Baca juga : Masuk Timnas, Bayu Fiqri Bakal Absen Saat Persib Hadapi Persikabo

Usai berhasil mengamankan tiga poin dalam pekan XX atas Persita Tangerang (17/1) lalu, penggawa Serdadu Tridatu menjalani penerimaan vaksin Booster dosis ketiga dengan jenis AstraZaneca yang berlangsung hari Selasa (18/1) kemarin pagi.

“Setelah tim berhasil menang lawan Persita Tangerang, hari ini (kemarin) ada program penerimaan vaksin booster di Stadion Dipta. Kemudian tim diliburkan selama dua hari kedepan sebelum nantinya kembali jalani latihan bersama tim di Bali,” ungkap pelatih kepala Bali United, Coach Stefano Cugurra alias Teco.

Sementara itu, agenda FIFA Match Day akan berlangsung dimana Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan pada hari Selasa (19/1) sampai dengan hari Jumat (28/1) mendatang di Bali.

Baca juga : Usai Bekuk Borneo, Persib Liburkan Pemainnya 2 Hari

Tiga pemain Bali United kembali mendapat panggilan dalam agenda tugas negara bertajuk FIFA Match Day tersebut. Mereka adalah Irfan Jaya, Yabes Roni, dan Nadeo Winata yang akan menjalani laga uji coba bersama skuad Garuda menghadapi Timnas Timor Leste. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.