Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Masuk Timnas, Bayu Fiqri Bakal Absen Saat Persib Hadapi Persikabo

Rabu, 19 Januari 2022 19:58 WIB
Bayu Fiqri saat latihan bersama skuad Persib. (Foto : Persib)
Bayu Fiqri saat latihan bersama skuad Persib. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib, Bayu Mohamad Fiqri kemungkinan bakal asben saat Persib melakoni pekan ke-21 lawan Tira Persikabo pada 29 Januari mendatang. Pasalnya, Bayu dipanggil masuk timnas.

Bayu akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Program akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 28 Januari 2022 di Bali.

Berita Terkait : Papan Atas Memanas, Bali United Pede Konsisten Menang

Selain pemusatan latihan, tim Shin Tae-yong tersebut diagendakan melakoni pertandingan persahabatan internasional Timor Leste di Denpasar, Bali.

Pelatih Persib, Robert Albers mengaku senang ada pemainnya yang bisa berkontribusi buat tim nasional. Sebab, pemain yang biasa mengisi posisi bek kanan dan kiri tersebut akan mendapat pengalaman dari pertandingan level internasional.

Berita Terkait : Masa Jeda, Ini Menu Latihan Singo Edan

“Kami senang Bayu mendapat panggilan dari timnas. Kita juga senang Bayu bisa mendapat kesempatannya untuk bermain,” kata pelatih asal Belanda tersebut dilansir laman resmi klub, Rabu (19/1).

Pemangggilan pemain bernomor punnggung 4 tersebut disampaikan melalui surat bernomor 203/AGB/31/I-2022 tertanggal 17 Januari 2022 dan ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Berita Terkait : Usai Bekuk Borneo, Persib Liburkan Pemainnya 2 Hari

Di Persib, Bayu sendiri telah mengoleksi sepuluh penampilan selama 629 menit di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, dengan enam laga di antaranya tampil sebagai starter. [IPL]