Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Italia

AC Milan Dan Juve Main Kaca Mata, Serigala Merah Tembus Zona Eropa

Senin, 24 Januari 2022 06:37 WIB
Duel Juventus vs AC Milan di ajang seri A. (Foto : Skysport)
Duel Juventus vs AC Milan di ajang seri A. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel akbar AC Milan vs Juventus berkahir sama kuat alias imbang pada laga pekan ke-23 Liga Italia. Laga lain, AS Roma menembus zona Eropa usai membantai Empoli.

laga AC Milan vs Juventus ini berakhir nirgol alias kaca mata setelah berlangsung minim peluang di Stadion San Siro, pada Senin (24/1) dini hari WIB.

Bahkan statistik pertandingan mencatat Juve tak mampu membukukan satu pun percobaan tepat sasaran sepanjang pertandingan kali ini.

Berita Terkait : Sudirman Pede Macan Kemayoran Tembus 3 Besar

Tambahan satu poin, Milan harus rela tertahan di posisi ketiga klasemen setelah disalip Napoli sehari yang lalu. Kedua tim sebetulnya sama-sama mengoleksi 49 poin, tapi dipisahkan keunggulan selisih gol yang dimiliki Napoli.

Sedangkan Juventus membuang kesempatan untuk menembus zona empat besar dan tak beranjak dari urutan kelima dengan 42 poin.

Kedua tim berkesempatan untuk beristirahat selama jeda internasional sepekan ke depan, sebelum merumput lagi pada akhir pekan pertama Februari saat Juventus menjamu Verona di Stadion Allianz.

Berita Terkait : Madura United Ditahan PSS Sleman, Persik Main Kacamata Lawan PSM

Sementara itu, Milan bakal melakoni Derbi della Madonnina melawan rival sekotanya Inter Milan yang cukup nyaman menduduki posisi puncak.

Sementara itu, AS Roma kembali ke zona Eropa klasemen Liga Italia seusai menggasak tuan rumah Empoli dengan skor 4-2 dalam laga pekan ke-23 di Stadion Carlo Castellani.

Tammy Abraham mengemas dwigol pembuka keunggulan Roma sebelum disusul Sergio Oliveira dan Nicolo Zaniolo, sebelum tuan rumah membalas lewat Andrea Pinamonti dan Nedim Bajrami.

Berita Terkait : Main Kaca Mata, Inter Bisa Tergusur AC Milan

Kemenangan kedua beruntun yang dibukukan Roma membawa mereka naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 38 poin.

Sementara Empoli yang nirmenang dalam enam laga terakhir tertahan di urutan ke-12 dengan 29 poin. [IPL]