Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Inggris

Bursa Transfer, Setan Merah Puasa Belanja

Minggu, 9 Januari 2022 07:56 WIB
Pelatih Man United, Ralf Rangnick. (Foto : MU)
Pelatih Man United, Ralf Rangnick. (Foto : MU)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) di bawah asuhan Ralf Rangnick tampaknya akan puasa belanja pemain pada bursa transfer Januari 2022.

Padahal, Setan Merah sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain potensial untuk direkrut di Januari ini.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano yakin Manchester United tidak akan mendatangkan satu pun pemain pada bulan ini. Termasuk pemain berposisi sebagai striker. Ini tak lepas dari kebiasaan Setan Merah yang lebih memilih melakukan sebagian besar transfer pemain di jendela musim panas.

Berita Terkait : Dihajar PS Sleman 1-4, Persiraja Betah Di Zona Neraka

Tetapi, Romano mengingatkan Manchester United untuk tetap mengawasi gelandang bertahan Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Dia adalah pemain muda bertalenta yang harus segera direkrut. “Man United mungkin hanya melihat melihat kesempatan di bursa nanti, walaupun itu belum 100 persen. Tapi, jika ada peluang mendapatkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach, langsung rekrut saja,” kata Romano seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

“Banyak klub yang mendekati pemain muda ini. Seperti Liverpool, Barcelona, dan Juventus,” imbuhnya.

Berita Terkait : Lawan Persita, M Rashid Jadi Andalan

Sekadar informasi, Zakaria masih berusia 25 tahun telah menarik minat dari beberapa klub top Eropa belakangan ini, menyusul penampilan apiknya bersama Borussia Monchengladbach.

Namun begitu, Ralf Rangnick juga memperkirakan bahwa Manchester United tidak mungkin mendatangkan banyak pemain di jendela transfer Januari.

“Kami memiliki pemain yang cukup dalam skuad dan tidak ada kekurangan dalam hal jumlah pemain,” kata Rangnick di awal bulan seperti dilansir dari The Sport Review.

Berita Terkait : Lawan Persib, Persita Maju Tak Gentar

Transfer di jendela musim dingin hanya masuk akal untuk dilakukan jika mereka benar-benar membantu Anda dan meningkatkan kualitas tim.

“Sejauh ini, kami belum membicarakan itu. Fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuad yang ada saat ini,” tutup Ralf Rangnick. [DNU]