Dark/Light Mode

Lionel Messi

Beli Pesawat Jet Harga Rp 219 M

Kamis, 13 Desember 2018 15:58 WIB
Stiker Argentina, Lionel Messi. (Foto: Fox Sport Asia)
Stiker Argentina, Lionel Messi. (Foto: Fox Sport Asia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi diketahui baru saja membeli pesawat jet pribadi seharga Rp 219 miliar. Isi pesawatnya benar-benar mewah.

Seperti dilansir AS, sep¬erti laporan situs Doble Amarilla, Messi dikabarkan membeli pesawat jet pribadi. Penyerang Barcelona itu disebut menghabiskan uang sebesar 15 juta USD atau sekitar Rp 219 miliar.

Baca juga : Dituntut Beringas

Pesawat itu dibeli di Amerika Serikat, dan akan didaftarkan di Argentina. Adapun jenis pesawat itu adalah Gulfstream V 2004.

Jet pribadi itu tentu saja punya fasilitas mewah. Jet pribadi pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut punya 16 kursi eksekutif, dua kamar mandi (satu dengan shower), dua dapur, dan tentunya kamar tidur.

Baca juga : Rangsang Rasa Lapar Mesut

Messi juga sedikit memoles pesawat barunya itu. Striker asal Argentina tersebut memberi nomor 10 di bagian ekor pesawatnya, serta memberi nama anggota keluarganya di tiap anak tangga pesawatnya. Ada nama Leo, Antonella, Thiago, Ciro, dan Mateo.[NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.