Dark/Light Mode

Liga Champions

Ramos Ngebet Lawan Klub Sang Mantan

Rabu, 26 Januari 2022 07:48 WIB
Bintang PSG, Sergio Ramos. (Foto : AFP)
Bintang PSG, Sergio Ramos. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sergio Ramos sedang dalam performa terbaiknya bersama Paris Saint Germain (PSG). Kini, ia mengaku sudah tak sabar menghadapi sang mantan, Real Madrid di Liga Champions.

Akhir pekan lalu, adalah momen indah buat Sergio Ramos. Dirinya bermain penuh buat PSG di lanjutan Liga Prancis kontra Remis.

Di laga itu PSG menang dengan skor telak 4-0, yang salah satunya dicetak Ramos lewat sontekan jarak dekat.

Baca juga : Masa Jeda, Ini Menu Latihan Singo Edan

Seperti dikutip dari The Marca, kemarin, Sergio Ramos mengaku sempat kesulitan beradaptasi di PSG dan bermain dengan gaya Liga Prancis.

Pelan tapi pasti, kini Ramos sudah menemukan performa terbaiknya! “Saya senang bisa bermain penuh dan mencetak gol,” ujarnya.

“Saya sudah bergabung latihan dengan tim selama tiga pekan lamanya. Poin terpentingnya, saya bisa berlari kencang lagi dan terus mengembangkan kekuatan fisik untuk kembali bermain di performa terbaik,” sambungnya.

Baca juga : Lawan Borneo FC, Alberts Percaya Skuad Maung Bandung Menang

Sergio Ramos menambahkan, dirinya ingin terus bermain reguler dan memberikan yang terbaik buat PSG. Khususnya di ajang Liga Champions!

“Kami berjuang untuk Ligue 1, Coupe de France dan Liga Champions. Saya sangat senang bisa bermain lagi di lapangan setelah cedera lama,” tegasnya.

Pertemuan PSG dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions akan digelar dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Jelang Lawan Spezia, Milan Krisis Pertahanan

Leg pertama, PSG menjamu Madrid pada 16 Februari dan leg kedua pada 10 Maret. Ramos baru diangkut PSG pada musim panas lalu dari Madrid dengan status bebas transfer.

Bek tengah berusia 35 tahun itu pun akan segera reuni dengan Benzema dkk. Jadi, patut disimak apakah Ramos akan segahar saat menghadapi sang mantan nanti. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.