Dark/Light Mode

Jotos Pacar, Mason Greenwood Diborgol Polisi

Senin, 31 Januari 2022 08:24 WIB
Mason Greenwood. (Foto : Ist)
Mason Greenwood. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mason Greenwood dilaporkan berurusan dengan polisi. Bintang MU ini dikabarkan melakukan kekerasan terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi, polisi mengonfirmasi penyelidikan terhadap penyerang Inggris berusia 20 tahun itu.

Baca juga : MotoGP, Michelin Ngetes Ban Di Mandalika

Sebelumnya pada Minggu, wanita yang diketahui bernama Harriet Robson melalui akun Instagramnya @hasrobson mengunggah sejumlah video, foto, dan rekaman audio, bersama dengan tuduhan penyerangan dengan kekerasan. Dia memperlihatkan luka lebam di bagian tubuhnya dan darah yang mengucur dari mulutnya.

“Kami mengetahui foto dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai ada bukti. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun,” demikian pernyataan awal klub seperti dikutip AFP.

Baca juga : Andika Dicolek Senayan

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut."

Seorang juru bicara Kepolisian Manchester, sebagaimana dikutip oleh Asosiasi Pers Inggris, mengatakan, “Kepolisian Manchester mengetahui foto dan video yang beredar di media sosial. Penyelidikan sedang berlangsung untuk mengetahui keadaan sebenarnya." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.