Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP

Gegar Otak, Marquez Absen Di GP Portugal

Rabu, 3 November 2021 10:00 WIB
Pembalap Honda, Marc Marquez. (Foto : Ist)
Pembalap Honda, Marc Marquez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya  Marc Marquez finish lima besar musim ini susah kesampaian. Pasalnya, Marquez bakal absen di MotoGP Algarve pada akhir pekan ini karena mengalami gegar otak ringan.

Marquez mengalami kecelakaan saat melakukan latihan dengan motor trail, Sabtu pekan lalu. Mengendarai motor trail merupakan bagian dari rutinitas Marquez dalam bagian menjalani persiapan jelang tampil di balapan MotoGP.

Namun nasib nahas dialami rider asal Spanyol itu. Dia mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami gegar otak ringan. Tim medis yang memeriksanya melarang dia membalap di MotoGP Algarve pada akhir pekan ini.

Absen di MotoGP Algarve membuat Marquez kehilangan peluang meraih tiga kemenangan beruntun di ajang MotoGP. Dia sebelumnya berturut-turut jadi kampiun di MotoGP Amerika Serikat dan MotoGP Emila Romagna

Baca juga : Muchdi Cs Senyum Doang

Ini kabar buruk, karena sebelumnya Marquez mengatakan optimistis masuk lima besar karena penampilannya semakin baik.

“Ini perkembangan alami. Saya memulai pada satu titik dan sepertinya saya mengalami lebih banyak masalah di awal karier. Tapi, kami berkembang selangkah demi selangkah dan perasaan saya semakin bagus di paruh kedua musim ini,” kata Marquez.

Baca juga : Marquez Janji Bakal Repotkan El Diablo

 “Langkah selanjutnya tentu saja menghadapi dua balapan tersisa. Saya ingin finish di posisi lima besar dalam dua perlombaan itu,” ujar juara dunia MotoGP enam kali itu.

“Finish di posisi lima besar adalah target yang bagus untuk dua balapan berikutnya. Jika lebih memungkinkan, kami akan mendorong untuk meraih kemenangan,” tukasnya.

Baca juga : Nakagami Pede Marquez Bikin Honda Makin Ngacir Di Musim 2022

Diketahui, balapan GP Algarve akan digelar di Sirkuit Algarve, Portugal, Minggu (7/11). Sedangkan GP Valencia akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (14/11). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.