Dark/Light Mode

Gandeng RRQ Academy, Stella Maris Kenalkan E-Sports Ke Siswa

Jumat, 4 Februari 2022 10:39 WIB
Foto: Dok. RRQ Academy
Foto: Dok. RRQ Academy

 Sebelumnya 
Bersama Stella Maris, RRQ Academy akan membuka kelas PUBG dan MLBB pada 8 Februari 2022. Kelas yang dibuka untuk semua siswa SMP (atau minimal berusia 12 tahun) di Tangerang Selatan.

Kegiatan ini akan dilatih langsung oleh Head Coach MLBB Albi Al Bantani dan Coach PUBG Habi Hamzah.

Baca juga : Bamsoet Ajak GMC Kembangkan Sport Automotive Tourism

“Saya sangat antusias dengan semakin bertambahnya sekolah-sekolah formal, yang menjadikan E-sports sebagai ekstrakurikuler dan hal ini tentu menjadi tanda yang baik dalam pengembangan e-esports di Indonesia," ujar Head of Business Development RRQ Academy Robert Siedharta dalam keterangannya, Jumat (4/2).

Roberts menambahkan melalui kerja sama ini, kami tentu berharap bahwa semakin banyak masyarakat dapat melihat e-sports sebagai salah satu industri yang cukup menjanjikan dan menambah bibit-bibit talenta E-sports di Indonesia.

Baca juga : Gandeng Walt Disney, Garuda Luncurkan Merchandise Unik

Sementara itu CFO Stella Maris, Pierre Senjaya mengapresiasi dibukanya kelas E-sports di Stella Maris.

“Kesempatan berkembang bersama RRQ Academy ini menjadi salah satu sekolah pertama yang mengadakan ekstrakurikuler bersama tim E-sport. Semoga hal ini menjadi langkah Stella Maris mewujudkan generasi muda yang bermutu,’ ujar Pierre. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.