Dark/Light Mode

Penerapan Prokes Putaran Kedua Proliga 2022 Lebih Ketat

Jumat, 4 Februari 2022 21:57 WIB
Foto: Dok. Proliga 2022
Foto: Dok. Proliga 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 putaran kedua dipastikan akan tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang lebih ketat lagi dibanding putaran pertama. Menyusul adanya atlet dan pelatih yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada akhir putaran satu, pekan lalu.

Hal ini disampaikan Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, usai memimpin rapat Proliga yang berlangsung secara virtual, Jumat (4/2) siang.

Baca juga : Buruan Daftar Beasiswa Australia Awards 2022, Ini Syaratnya

Dalam pertemuan yang dihadiri seluruh perwakilan klub peserta Proliga musim ini, dijelaskan Hanny bahwa seluruh tim telah sepakat untuk melanjutkan putaran kedua hingga final 27 Maret 2022 mendatang.

"Seluruh tim sudah sepakat untuk melanjutkan putaran kedua dan dilanjutkan final four dan final," ujar Hanny.

Baca juga : Top, Perdagangan Indonesia Dengan China Selama 2021 Menggembirakan

Lebih lanjut Hanny menegaskan, jika situasi dan kondisi terdapat pemain dalam satu tim yang dinyatakan positif Covid-19, sembilan pemain atau 50 persen dari jumlah 18 pemain yang didaftarkan, maka pertandingan dari tim tersebut tetap dilaksanakan.

Akan tetapi, jika pemain dalam tim tersebut kurang dari sembilan pemain atau 50 persen dari jumlah 18 pemain yang didaftarkan negatif covid-19, maka pertandingan dari tim itu ditunda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.