Dark/Light Mode

Penerapan Prokes Putaran Kedua Proliga 2022 Lebih Ketat

Jumat, 4 Februari 2022 21:57 WIB
Foto: Dok. Proliga 2022
Foto: Dok. Proliga 2022

 Sebelumnya 
"Waktu pertandingan ditunda maksimal sepuluh hari dari jadwal pertandingan dari awal pertandingan yang dijadwalkan di awal kompetisi," tuturnya.

Waktu pertandingan tunda itu akan dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu malam pertandingan pekan selanjutnya.

Baca juga : Buruan Daftar Beasiswa Australia Awards 2022, Ini Syaratnya

"Jika tidak memungkinkan pertandingan tunda akan dilaksanakan Senin dan Kamis, pekan selanjutnya," ujar Hanny..

Seperti diketahui, pada seri keempat putaran pertama pekan lalu, lima pemain Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia positif Covid-19. Sehingga kelima pemain itu tidak bermain melawan Jakarta Elektrik PLN.

Baca juga : Top, Perdagangan Indonesia Dengan China Selama 2021 Menggembirakan

Begitu pula, pelatih Surabaya Bhayangkara Samator juga positif. Dalam rapat virtual itu, juga disepakati latihan resmi Kamis, tim juga diadakan swab antigen ketika masuk GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Di samping itu, semua pihak termasuk 20 undangan dari tim juga diwajibkan membawa surat swab antigen ketika masuk arena pertandingan."Semua pihak yang masuk GOR harus swab antigen," ujar Hanny. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.