Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Mario Jardel Butuh Menit Bermain Bersama Maung Bandung

Rabu, 9 Februari 2022 11:12 WIB
Pemain Persib, Mario Jardel. (Foto : Persib)
Pemain Persib, Mario Jardel. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mario Jardel berharap kembali mendapat kesempatan saat Persib Bandung menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/2).

Alhamdulillah dapat kesempatan bermain sejak menit awal walau tidak selesai. Itu semua menjadi tambahan semangat bagi saya untuk berlatih lebih maksimal supaya lebih baik saat kesempatan datang kembali,” kata Jardel, Selasa (8/2) dilansir laman resmi Persib.

Laga kontra Bhayangkara merupakan pertandingan keenam yang dimainkan Jardel bersama PERSIB musim ini. Hanya satu pertandingan ia bermain lebih dari 30 menit saat menghadapi Persikabo 1973.

Baca juga : Lawan Madura United, 7 Pemain Persija Masih Jalani Karantina

Sedangkan empat lainnya masuk menjelang laga usai, yakni kontra Bhayangkara, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

Pemain asal Bogor ini sudah bermain selama 75 menit dari enam pertandingan tersebut. Ia 19 kali berada di bangku cadangan, lima kali menjadi pemain pengganti, dan satu laga tampil starter dan digantikan.

Bek jebolan Diklat Persib itu pun berharap penampilan perdananya sejak menit awal semakin memotivasi dirinya untuk bekerja lebih keras.

Baca juga : DItahan PSM Makassar, Serdadu Tridatu Tembus 3 Besar

Pemain bernomor punggung 66 tersebut tampil untuk mengisis posisi kosong yang ditinggal sebagian besar pemain akibat terpapar Covid-19. Jardel dipercaya bermain oleh pelatih Robert Alberts untuk menunjukan kualitasnya setelah ditempa sekian lama dalam latihan.

Meskipun hanya tampil 43 menit, Jardel telah berusaha menunjukan yang terbaik pada laga tersebut. Ia ditarik keluar lapangan digantikan Bayu Mohamad Fiqri karena mengalami cedera di bagian kakinya. [IPL] 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.