Dark/Light Mode

Wuss...Espargaro Tercepat Di Hari Ketiga Tes Resmi MotoGP Mandalika 2022

Minggu, 13 Februari 2022 16:01 WIB
Pembalap Honda Pol Espargaro tercepat sementara di hari ketiga tes Mandalika. (Foto : Antara)
Pembalap Honda Pol Espargaro tercepat sementara di hari ketiga tes Mandalika. (Foto : Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Spanyol Pol Espargaro unjuk kemampuan menjadi yang tercepat tes resmi ketiga pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/2/2022). 

Dari 24 pembalap MotoGP, jagoan Repsol Honda Team ini mencetak 1 menit 31,060 detik pada putaran ke-10 dari 25 putaran yang telah dilahapnya. Ia dibayangi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dengan 1:31,275 detik. 

Baca juga : Honda ADV150 Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika      

Pemilik waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim kemarin, Luca Marini berada di tempat ketiga. Waktu tercepat Marini, pendatang baru musim ini, 1:31,289 detik atau lebih cepat dari yang ia buat sehari sebelumnya. 

Tes hari terakhir ini sejak pagi diwarnai cuaca terik bersuhu 30 derajat Celcius dengan kelembapan 83 persen dan kecepatan angin 11 kilometer per jam. Hingga saat ini para pembalap masih terus melakukan mencari waktu dan setelan motor terbaik di lintasan sirkuit kebanggaan masyarakat Lombok Tengah, Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika.

Baca juga : Bertemu Hadi, Bamsoet Bahas Persiapan MotoGP Di Sirkuit Mandalika

Stasiun Klimatologi Kelas I Lombok Barat melaporkan cuaca Minggu siang ini di kawasan Pujut dan sekitarnya diprakirakan berawan sebagian dan berpotensi terjadinya hujan disertai petir. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.