Dark/Light Mode

World Tour Finals 2018

The Daddies Bangkit

Jumat, 14 Desember 2018 11:04 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ( Foto : Istimewa)
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ( Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan memperbaiki start buruknya di turnamen World Tour Finals 2018 dengan duet Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng di Tianhe Gymnasium, kemarin. 

Kemenangan pertama pasangan berjuluk The Daddies itu di fase penyisihan grup B World Tour Finals 2018 ditoreh dalam dua set dengan skor 21-18, 21-14. Hasil tersebut membuat Hendra/Ahsan berpeluang menuju babak semifinal. Sebelumnya, pada pertandingan pertama di penyisihan, Hendra/Ahsan takluk dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang, dengan skor 4-21, 18-21. 

Baca juga : Tommy Buka Kemenangan Garuda

“Yang penting kami yakin kami bisa mengejar,” tutur Ahsan usai pertandingan dilansir situs resmi PBSI. Untuk memastikan tiket ke semifinal, Hendra/Ahsan harus memenangkan satu laga lagi. Di pertandingan penyisihan ketiga, Hendra/Ahsan akan berhadapan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dari Taiwan. 

Rekor pertemuan sementara diungguli pasangan Indonesia dengan skor 2-1. Hendra/Ahsan dikalahkan Chen/Wang pada pertemuan terakhir di Prancis Terbuka 2018 dengan skor 13-21, 11-21. 

Baca juga : Pep Pusing Tujuh Keliling

“Untuk pertandingan selanjutnya, kami belum tahu pola permainan yang akan diterapkan lawan, yang penting harus yakin dari awal, jangan sampai ketinggalan lagi,” jelas Ahsan. Namun, The Daddies wajib waspada. Sebab, pada pertemuan terakhir, justru Chen/ Wang yang mampu meraih kemenangan. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.