Dark/Light Mode

Manchester City vs Hoffenheim

Pertanda Waspada

Rabu, 12 Desember 2018 11:24 WIB
Striker Manchester City, Leroy Sané (Foto : Istimewa)
Striker Manchester City, Leroy Sané (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City menargetkan kemenangan saat bersua Hoffenheim di laga pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, dini hari nanti WIB. Tekad ini diusung menyusul kekalahan 2-0 dari Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier, akhir pekan lalu. Winger Manchester City, Leroy Sane, mengatakan, hasil buruk di pentas Liga Premier akhir pekan lalu merupakan pertanda timnya harus tampillebih waspada baik lagi. Menurutnya, kepercayaan diri pemain yang sempat mengendor usai kekalahan tersebut harus dibayar dengan kemenangan di laga berikutnya.

Baca juga : Memilih Pendamping

"Kemenangan ini bukan hanya untuk membangkitkan kepercayaan diri, tapi juga untuk memastikan City lolos sebagai juara Grup F," kata Sane dikutip Sky Sport News, kemarin.

Baca juga : Setan Merah Sekarat

Pemain berusia 22 tahun itu lalu mengingatkan kepada seluruh pemain Citizen untuk tidak melakukan kesalahan di kompetisi seperti Liga Champions. Pasalnya, Sane menilai Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat ketat sehingga menuntut setiap tim tampil sempurna. Salah satu contohnya ketika City kalah dari Lyon di laga pembuka penyisihan grup, dan kekalahan dari Chelsea akhir pekan lalu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.