Dark/Light Mode

Nyaleg Dari Pontianak

Jubir Demokrat Pengen Kampungnya Lebih Maju

Selasa, 15 Februari 2022 07:37 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. (Foto : Istimewa)
Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, akan berjuang maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR-RI di Pemilu 2024, dari daerah kelahirannya, di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebagai putra daerah Pontianak, Juru Bicara DPP Partai Demokrat ini menilai, Pemilu 2024 adalah momentum baginya untuk membesarkan daerah kelahirannya.

Baca juga : Demokrat Riau Klaim 8 Figur Sudah Merapat

Menurutnya, banyak potensi daerah yang bisa digali dan dikontribusikan untuk memajukan bangsa.

Herzaky siap mendongkrak pertumbuhan ekonomi di tempat kelahirannya. Hal ini merupakan kewajiban putra daerah. “Tentu tugas legislatif nanti akan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan dan mesejahterakan rakyat,” ujarnya, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Demokrat Pati Bakal Tampung Calon Potensial

Menurutnya, Kalimantan Barat memiliki potensi besar untuk maju. Salah satunya, sebagai provinsi keempat terluas se-Indonesia.

Politisi jebolan Universitas Indonesia (UI) ini ingin membuktikan, Kalbar itu bisa tampil lebih maksimal di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga : Bos Demokrat DKI Langsung Tancap Gas

Jangan sampai, terjadi lagi kelakar-kelakar jika Pulau Kalimantan itu ibarat tempat ‘jin buang anak’ alias daerah sepi.

Soal pencalegan, Herzaky mengatakan, Partai Demokrat terbuka terhadap semua kelompok baik itu kader maupun tokoh nonkader. Dia menjamin, partainya tidak akan memungut mahar. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.