Dark/Light Mode

Hasil Liga 1: Bali United-Bhayangkara Bikin Papan Atas Memanas

Senin, 21 Februari 2022 06:08 WIB
Selebrasi para pemain Bali United menang 1-0 atas PSIS Semarang, Minggu (20/2). (Foto : Kemenpora)
Selebrasi para pemain Bali United menang 1-0 atas PSIS Semarang, Minggu (20/2). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persaingan papas atas Liga 1 makin memanas setelah Bali United dan Bhayangkara FC meraih tiga poin pada lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022, Minggu (20/2) malam WIB.

Bali United berhasil menang atas PSIS Semarang lewat gol tunggal Privat Mbarga. Dia berhasil membawa Serdadu Tridatu unggul di babak pertama melalui sundulannya di menit 33.

Baca juga : Hasil La Liga: Aubameyang Bikin Hattrick, Betis Hajar Mallorca

Kemenangan ini membuat Bali United mempertahankan klasemen di papan atas di posisi kedua dengan 54 poin atau hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen Liga 1, Arema FC.

Bhayangkara FC mengekor di posisi ketiga usai pesta empat gol tanpa balas ke gawang Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Empat gol Bhayangkara FC dicetak oleh Hansamu Yama Pranata pada menit pertama, Ezechiel Ndouasel di akhir babak pertama serta menit 55 dan Dendy Sulistyawan di menit ke-75.

Baca juga : Malam Ini Lawan Bhayangkara FC, Pesut Etam Siap Bersaing Di Papan Atas

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC meraih 53 poin dari 26 laga, sedangkan Persikabo masih berada di peringkat 14 dengan torehan 27 poin.

Sementara laga lain, PSS Sleman mengamankan tiga poin usai mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu sore.

Baca juga : Jangan Benturkan Agama Dan Budaya

Gol satu-satunya PSS terjadi pada menit ke-77 melalui tendangan bebas pemain pengganti Dave Mustaine yang tak mampu diamankan oleh kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu.

Kemenangan ini membawa PSS naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 31 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Borneo FC masih tertahan di peringkat 6 dengan torehan 38 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.