Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Pelatih Alfredo Sayangkan Penyelesaian Akhir Skuad Persipura

Jumat, 11 Februari 2022 13:10 WIB
Laga Persipura Vs Persik Kediri di Liga 1, Kamis (10/2) malam. (Foto : LIB)
Laga Persipura Vs Persik Kediri di Liga 1, Kamis (10/2) malam. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persipura, Alfredo Vera menyayangkan anak asuhnya gagal meraih poin penuh saat menghadapi Persik Kediri. Alfredo menilai penyelesaian akhir jadi masalah karena Persipura Jayapura berhasil mendominasi permainan.

“Pertandingan sangat menarik, dua-duanya mau menang. Kita punya beberapa peluang bagus untuk bisa buka skor. Tapi penyelesaian akhir kita hari ini, tidak bisa mencetak gol. Harus bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” papar pria asal Argentina itu dilansir laman resmi LIB, Jumat (11/2).

Baca juga : Malam Ini, Wander Luiz Siap Bobol Gawang Mantan Klub

Persipura Jayapura harus puas bermain imbang 0-0 saat menghadapi Persik Kediri pada pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

“Saya tidak bisa bilang kita tidak bagus, kita selalu bermain dan kita punya banyak peluang. Cuma kita belum bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Tambah Poin Lawan PSS Sleman

Senada dengan yang disampaikan Alfredo Vera, pemain senior Persipura Jayapura, Yustinus Pae menyebut secara permainan Persipura Jayapura lebih unggul dibandingkan Persik Kediri. Hanya saja tidak adanya satu peluang yang berhasil menjadi gol membuat Persipura harus puas bermain imbang.

“Kalau dilihat jalannya pertandingan, kita lebih unggul di babak pertama mungkin babak kedua juga. Cuma kita punya peluang tapi tidak dimanfaatkan dengan baik.  Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya,” ujar pemain yang akrab disapa Tipa tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.