Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Semangat Hingga Akhir, Modal Irfan Jauhari Hadapi Barito Putera

Senin, 21 Februari 2022 20:03 WIB
Irfan Jauhari, saat latihan jelang laga lawan Barito Putera. (Foto : persija)
Irfan Jauhari, saat latihan jelang laga lawan Barito Putera. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta akan menghadapi PS Barito Putera pada pekan ke-26  lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Rabu (23/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Pemain depan Persija, Irfan Jauhari optimistis menatap laga lawan Barito Putera. Sebab, ia melihat tim saat ini semakin solid dalam menghadapi tantangan laga demi laga.

Baca juga : Persebaya Langsung Fokus Hadapi Arema FC

“Performa tim semakin hari semakin baik. Terlebih lagi ada fakta menarik di mana dalam dua laga terakhir kami membuat gol sampai menit akhir," kata Irfan dilansir laman resmi klub, Senin (21/2).

Semangat tempur hingga menit terakhir seperti pada dua laga sebelumnya menunjukkan para pemain Persija selalu punya semangat meraih kemenangan.

Baca juga : Sore Ini, RD Waspadai Nafsu Persela Cari Poin Penuh

"Situasi itu menunjukkan bahwa kerja keras kami di pertandingan terus ada sampai last minute. Selanjutnya, kami pun akan berjuang keras sejak menit pertama hingga peluit akhir berbunyi,” tutur pemain berusia 21 tahun itu.

Sementara itu, H-2 sebelum laga, Persija memutuskan untuk menggelar sesi latihan di gym karena faktor cuaca. 

Baca juga : Isolasi Selesai, Taufik Dan Irfan Kembali Perkuat Persija

Pelatih fisik Persija Ilham Ralibi menjelaskan agenda latihan reguler di lapangan tak bisa dilaksanakan karena hujan yang terus mengguyur Bali sepanjang hari. Meski demikian, latihan tetap berjalan lancar sesuai target tim pelatih dalam mempersiapkan tim.

“Karena terkendala dengan hujan kami mengganti dengan menu conditioning di hotel. Hal tersebut kami lakukan untuk menjaga kebugaran pemain tetap terjaga dalam rangka mempersiapkan pertandingan kontra Barito Putera. Kondisi seluruh pemain pun cukup baik. Kami opstimistis menghadapi pertandingan,” kata Ilham Ralibi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.