Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Pendekar Cisadane Mau Tegaskan Dominasinya Atas Laskar Padjajaran

Jumat, 11 Februari 2022 08:59 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (11/2) pukul 15.15 WIB, Persita siap kembali menampilkan permainan terbaiknya di laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Di putaran pertama, Pendekar Cisadane, juluakn Persita mampu mengalahkan Persikabo, alias Laskar Padjajaran dengan skor 2-1. Kala itu, dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso.

Di putaran kedua ini, tentu Persita berharap hasil yang baik dan maksimal pula, mengingat Pendekar Cisadane masih perlu untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Tapi apapun itu, Persita siap untuk meladeni permainan dari Persikabo 1973.

Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro percaya, skuadnya sudah memiliki pemahaman seragam dan baik tentang apa yang harus dilakukan di lapangan.

Baca juga : Sore Ini, Duel Langit Dan Bumi Antara Arema FC Vs Persiraja

“Siapapun nanti yang main, semua pemain itu sudah siap dengan satu taktikal yang disetujui, yang diaminin di dalam latihan untuk ke dalam permainan. Jadi siapa pun besok yang dipasang sudah harus siap untuk pertandingan besok,” tambah pelatih kelahiran 8 November 1970 ini dilansir laman resmi Persita.

Mengenai pemain yang masih dilanda cedera, Widodo mengungkap masih akan memantau kondisi pemulihan beberapa pemain cedera sampai besok pagi sebelum memutuskan siapa yang akan diturunkan.

“Ya tentunya pemain kami kita akan lihat perkembangan berikutnya ya sampai besok pagi. Pemain Obet dan Taylon. Tadi Taylon juga sedikit cedera di dalam latihan, tapi saya mau lihat sampai besok, di hari H nya di pagi kita mau lihat dia bisa apa tidak,” kata Widodo yang juga mendoakan agar permasalahan COVID-19 yang sempat melanda Persikabo 1973 beberapa waktu belakangan ini sudah tuntas.

Sementara itu, perwakilan pemain, Harrison Cardoso yang saat ini sudah kembali ke kondisi terbaiknya pasca cedera mengaku siap menghadapi lawan besok.

Baca juga : Malam Ini, Persebaya Tanpa Tiga Pilar Muda Lawan Persela

“Persiapan kami bagus. Kami berlatih dan Coach sudah menunjukkan beberapa taktik. Jadi besok kami berharap bisa mengikuti apa yang diinginkan Coach untuk menampilkan permainan yang bagus dan mendapatkan poin,” kata pemain bernomor punggung 31 ini.

Harrison mengaku ia sangat lega bisa kembali bermain setelah cedera beberapa minggu lamanya. Bahkan ia langsung mencetak 2 gol di pertandingan pekan lalu melawan Persiraja. Harapannya, ia akan tampil sama baiknya saat melawan Persibako 1973 besok.

“Selama beberapa minggu memang waktu yang sangat sulit buat saya. Karena saya pemain dan saya ingin sekali bermain. Waktu itu memang sulit sekali tapi sekarang saya sudah pulih dan siap memberikan 100 persen kemampuan saya untuk mendapatkan poin bagi Persita besok.”

Disinggung soal dirinya yang juga akan berhadapan dengan Ciro Alves, rekan senegaranya di pertandingan besok, Harrison tidak banyak berkomentar.

Baca juga : Mario Jardel Butuh Menit Bermain Bersama Maung Bandung

“Saya tahu Ciro memang pemain dari Brasil. Tapi ini bukan tentang saya dan Ciro tapi ini tentang Persikabo melawan Persita. Jadi saya akan memberikan kemampuan terbaik saya dan saya yakin Ciro juga sama. Jadi itu saja. Bukan tentang saya dan Ciro, tapi tentang Persikabo melawan Persita. Dan saya berharap Persita bisa memenangkan pertandingan ini.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.