Dark/Light Mode

De Vrij Mau Ikut Jejak Conte Ke Spurs

Rabu, 23 Februari 2022 06:06 WIB
Pemain asal Belanda, Stefan De Vrij. (Foto : Skysport)
Pemain asal Belanda, Stefan De Vrij. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan Stefan De Vrij pada pada musim panas mendatang. Dia yakin, mantan anak asuhnya di Inter Milan itu mampu membantunya membawa Spurs meraih trofi pada perhelatan musim 2022/2023.

Seperti diketahui, De Vrij dan Conte pernah bekerja sama saat Nerazzurri memenangkan gelar Serie A Italia musim lalu. De Vrij mulai memperkuat Inter sejak 2018 dan telah mencatatkan 151 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang delapan gol.

Baca juga : Pecinta Merpati Kolong Minta Cak Imin Gelar Kejurnas

Pada musim 2021/22 ini, De Vrij tampil 27 kali untuk Inter di semua kompetisi, dengan mencetak satu gol. 20 di antaranya tercipta di ajang Serie A Italia. Kontrak pemain asal Belanda berusia 30 tahun itu hanya berlaku hingga Juni 2023. Namun, dia berpeluang hengkang dari San Siro.

De Vrij diminati sejumlah klub besar Eropa, termasuk Barcelona. Namun dilansir The Sun, dia tampaknya lebih memilih bergabung ke Spur bersama Conte. Conte diyakini akan berburu bek tengah pada musim panas nanti, karena dia lebih suka dengan formasi tiga bek.

Baca juga : Tamaris Mau Ikut Bangun Pembangkit Di Ibu Kota Baru

Pelatih asal Italia itu terpaksa menggunakan bek kiri Ben Davies dalam peran tersebut pada sejumlah kesempatan pada musim ini. Striker Tottenham Hotspurs Harry Kane pernah memberi ultimatum kepada manajemen klub untuk memenuhi kebutuhan pemain yang diinginkan Conte. Jika tidak, dia mengancam bakal hengkang ke klub lain musim depan.

Pemain Timnas Inggris itu sadar, skuad yang dimiliki Conte saat ini belum memenuhi kriteria kompetitif. Sehingga, permintaannya adalah hal mutlak untuk dipenuhi. “Apa yang diinginkan Conte adalah yang terbaik untuk tim. Aku yakin dengannya Spurs bisa meraih trofi jika seluruh permintaannya dipenuhi,” kata Keane seperti dilansir The Sun, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Rilis 2 Rasa Varian Baru, Forisa Ajak Konsumen Eksplorasi

Sebelumnya, sang penyerang dikabarkan akan mencoba bergabung dengan Manchester City untuk menambah kesempatan memenangi gelar Liga Inggris yang selama ini tidak pernah ia dapatkan bersama Spurs. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.