Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Madrid Pancing Neymar Pake Casemiro

Rabu, 19 Juni 2019 05:16 WIB
Casemiro akan jadi pancingan demi mendatangkan Neymar Jr ke Real Madrid. (Foto : twitter@footbalespana)
Casemiro akan jadi pancingan demi mendatangkan Neymar Jr ke Real Madrid. (Foto : twitter@footbalespana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasrat Real Madrid mendatangkan Neymar Jr makin kencang. El Real dikabarkan rela menimang Neymar dengan nilai tinggi plus melepas salah satu pemainnya Casemiro ke Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, PSG mengumumkam Neymar siap dilego pada musim transfer ini. PSG juga telah mematok harga 220 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun. Jumlah itu setara dengan nilai yang PSG keluarkan saat menarik Neymar dari Barcelona.

Baca juga : MU Rayu Griezmann Gaji Tinggi

Madrid rupanya berminat. Gelandang Casemiro menjadi umpannya. Los Gaticos siap menjalin negosiasi dengan PSG untuk menukar Casemiro dan Neymar, plus membayar alias tukar tambah. Tentu harganya tidak lagi Rp 3,5 triliun.

Harian Marca melaporkan kedua klub sudah bertemu namun belum ada kesepakatan. Kabarnya PSG masih menunggu Barcelona yang juga ingin kembali mendatangkan Neymar.

Baca juga : Jovic Ogah Sesumbar Cetak Gol

 PSG sampai saat ini masih terus mencari pengganti Thiago Motta, yang pensiun pada 2018. Masuknya Casemiro bisa jadi tepat untuk menggantikan posisi Motta.

Apalagi  sebelumnya Leonardo, direktur olahraga PSG pernah menyatakan minatnya kepada Casemiro. PSG beberapa kali sempat coba mendekati Casemiro, namun Madrid bersikukuh legiun Brasil itu tak dijual.

Baca juga : Suarez Ngarep Pindah Ke Valencia

Sikap itu bisa saja berubah mengingat Madrid bisa menggunakan Casemiro sebagai bidak pembelian Neymar, terlebih pelatih kepala ZInedine Zidane sepertinya sudah menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Paul Pogba dalam waktu dekat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.