Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Jovic Ogah Sesumbar Cetak Gol

Jumat, 14 Juni 2019 05:18 WIB
Luka Jovic berskostum Real Madrid. Ingin duet dengan Karim Benzema. (Foto : twitter@realmadrid)
Luka Jovic berskostum Real Madrid. Ingin duet dengan Karim Benzema. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luka Jovic memang rendah hati. Dielu-elukan bakal bersinar di Real Madrid, pemain asal Serbia itu ogah sesumbar soal mencetak gol. Dia justru mengatakan ingin banyak belajar di Santiago Bernabeu.

Secara resmi, pada Kamis (13/6), Jovic dikenalkan ke pendukung Real Madrid.  Pemain asal Serbia tersebut mengaku memimpikan bergabung dengan Los Blancos dan ia senang impiannya menjadi kenyataan. "Saya orang paling bahagia di dunia dan saya sangat senang berada di klub terbesar di dunia," kata Jovic dalam acara pengenalan resminya, yang dilansir Marca pada Kamis (13/6).

Baca juga : Suarez Ngarep Pindah Ke Valencia

"Sangat menyenangkan bisa datang ke klub ini dan saya akan memberikan segalanya," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Tapi, Jovic ogah sesumbar soal mencetak gol. Dia hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi klub dan suporter. "Saya tidak akan mengatakan jumlah gol yang pasti," jawabnya ketika ditanya tentang targetnya untuk musim 2019/20.

Baca juga : Real Madrid : Selamat Datang Mendy!

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan." "Saya datang ke klub di mana saya bisa belajar banyak dan saya akan mencoba untuk berkembang menjadi lebih baik." 

Pada kesempatan tersebut, Jovic juga memuji salah satu pemain Madrid, Karim Benzema. Bahkan jika diizinkan pelatih Zidane, dia berharap bisa berpartner dengan Benzema. "Tapi semua tergantung pada Zidane." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.