Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Dicuekin Zidane, Bale Bakal Merapat Ke MU

Minggu, 9 Juni 2019 12:29 WIB
Gareth Bale kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris bersama Manchester United. (Foto : twitter@GarethBale11)
Gareth Bale kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris bersama Manchester United. (Foto : twitter@GarethBale11)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dilaporkan segera melepas Gareth Bale. Pasalnya, nama Bale tidak masuk dalam rencana pemain yang diusung pelatih Zinedine Zidane, pada musim mendatang. Manchester United siap menampung.

Kabar itu menguat setelah Real Madrid merekrut banyak penyerang untuk musim 2019-2020. Dari Rodrygo Goes, Luka Jovic, sampai yang terbaru Eden Hazard. Belakangan, Bale juga sering dibangkucadangkan.

Baca juga : Kostum Anyar Ala Real Madrid

Masuknya nama-nama baru, seolah jadi petunjuk Zidane tak suka lagi dengan gaya Bale dan akan melepasnya di bursa transfer Juli ini.

Bale sendiri sebenarnya ingin bertahan di Real Madrid. Salah satu alasan utama Bale ingin bertahan di Real Madrid adalah karena keluarganya sudah betah tinggal di Ibu Kota Spanyol. Bale sudah berbicara secara pribadi dengan para direktur Real Madrid, agar tidak menjualnya di musim mendatang. 

Baca juga : Giampaolo Merapat ke AC Milan

Namun, kabar itu ditangkap oleh Manchester  United yang bersedia untuk mendatangkan Gareth Bale dengan status pinjaman. Manchester United berencana meminjam eks Southampton itu selama semusim, dengan opsi perpanjangan 12 bulan setelahnya. Untuk meyakinkan Real Madrid, Manchester United juga siap membayar biaya peminjaman Bale.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.