Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Sarri Siap Negosiasi Dengan Chelsea

Kamis, 30 Mei 2019 08:45 WIB
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri. (Foto : twitter@ChelseaFC)
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri. (Foto : twitter@ChelseaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Maurizio Sarri sempat diisukan akan dipecat dari Chelsea musim mendatang. Klub Real Madrid dan Juventus dikabarkan sudah siap menampung. Kini setelah Chelsea juara, Sarri mengaku punya daya tawar agar tetap di klub Asal Inggris tersebut.

Kemenangan Chelsea atas Arsenal dengan skor 4-1 dalam partai final Liga Eropa, akan memberikan posisi tawar yang lebih bagi Sarri ketika bertemu manajemen untuk evaluasi purnamusim.

Baca juga : KAI Pastikan Siap Layani Angkutan Lebaran

"Saya akan berbicara kepada klub dan memastikan saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Chelsea dan apa yang bisa Chelsea lakukan untuk saya," kata Sarri dalam jumpa pers purnalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Saya mencintai Liga Inggris dan beruntung ada di Chelsea, namun di tiap akhir musim Anda harus bertemu manajemen dan berbicara," ujarnya menambahkan.

Baca juga : Dubes RI untuk Inggris Rizal Sukma Bukber dengan Lodeh dan Empal

Sarri yang didatangkan pada musim panas lalu, berhasil membawa Chelsea menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris dan meraih tiket Liga Champions musim depan. Selain itu, di tangan Sarri Chelsea juga ke babak final Piala Liga Inggris serta tentu saja menjuarai Liga Europa. "Menurut saya, saya pantas untuk bertahan di Chelsea, namun pendapat saya saja tentu tidak cukup," pungkasnya.

Nasib Sarri terus diliputi ketidakpastian menjelang akhir musim Chelsea sempat dirumorkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemainnya, Frank Lampard, yang baru-baru ini sukses mengantarkan Derby County ke final playoff promosi dari Divisi Championship.

Baca juga : Siang Ini, Jokdri Jalani Sidang Perdana

Namun, baik Chelsea maupuan Lampard membantah hal tersebut, sebelum kemudian pihak klub dikabarkan tak berencana memecat Sarri. Sarri juga menjadi salah satu kandidat pengganti Max Allegri yang baru dipecat dari kursi pelatih kepala jawara Italia, Juventus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.