Dark/Light Mode

Rayakan Kemenangan BATC 2022

BNI Beri Tabungan Ke Atlet, Pelatih Dan Official

Selasa, 1 Maret 2022 20:31 WIB
(Ki-ka) Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung, dan Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam acara Apresiasi BNI BATC 2022 di Jakarta, Selasa (1/3). (Foto: Dok. BNI)
(Ki-ka) Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung, dan Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam acara Apresiasi BNI BATC 2022 di Jakarta, Selasa (1/3). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), kembali memberikan apresiasinya melalui penyerahan tabungan bagi para atlet, pelatih, dan official.

Hal ini menyusul diraihnya kemenangan Tim Bulutangkis Indonesia dalam perebutan Trofi Juara Badminton Asia Team Championships 2022 atau BATC 2022, yang menjadi pencapaian membanggakan bagi Indonesia.

Baca juga : Ada Aturan PPKM Di Jateng, Sahabat Ganjar Tetap Beri Bantuan Ke Warga Brebes Dan Tegal

Tim Putri Indonesia menjadi pemenang setelah di partai puncak mengalahkan Korea Selatan 3-1 di Selangor, Malaysia. Menanggapi prestasi Tim Bulutangkis Indonesia tersebut,

Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia dan berterima kasih kepada semua atlet, serta atas kegigihan dan semangat kalian. "Ini merupakan kebanggaan yang tak terhingga," ungkap Erick dalam keterangan resminya, Selasa (1/3).

Baca juga : Bahlil Wajibkan Investor Gandeng Pengusaha Lokal

Erick mengatakan, pemerintah selalu mendorong BUMN untuk proaktif mengembangkan cabang olahraga prioritas, khususnya bulutangkis yang telah mendunia.

BNI sebagai Bank Internasional pun selalu sigap dalam menjawab semua kebutuhan pengembangan olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

Baca juga : Jelang Tanding Di Asia Beregu 2022, Ini Harapan Para Atlet Bulutangkis Indonesia

"Terlebih BNI ini memiliki visi dan misi yang sama dengan Tim Bulutangkis Indonesia yaitu membawa Indonesia secara konsisten berprestasi di internasional," ucap Erick.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.