Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nggak Ngaruh Isu Penjualan Klub

Chelsea Tetap Beringas

Senin, 7 Maret 2022 08:00 WIB
Kai Havertz. (Foto: AP).
Kai Havertz. (Foto: AP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Drama penjualan klub yang digulirkan sang pemilik, Roman Abramovic, tidak berpengaruh terhadap kekuatan Chelsea. The Blues sukses menggunduli Burnley 4-0 pada lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, dini hari kemarin.

CHELSEA menunjukkan karakternya dengan sukses meraih poin penuh dan tetap fokus di tengah prahara penjualan klub. Chelsea seakan mengamuk melalui gol-gol indah. Kai Havertz sukses memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Baca juga : Stok Cukup, Pedagang Daging Berjualan Seperti Biasa

Dua lainnya masing-masing dicetak Reece James dan Christian Pulisic. Dengan kemenangan ini, Chelsea tetap bertahan di posisi ketiga dengan koleksi 53 poin dari 26 laga. Chelsea masih berada di bawah Manchester City dan Liverpool, yang masing-masing berada di posisi pertama dan kedua.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, puas atas kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Ketika tiba di Turf Moor, Anda tahu apa yang menunggu kami. Fisik, permainan langsung, sundulan, memperebutkan bola, umpan silang, bola mati. Kami melangkah maju dan itu menunjukkan karakter. Itu sebabnya saya sangat bangga,” kata Tuchel.

Baca juga : Upaya Peningkatan Keselamatan Di Perlintasan Sebidang

Ini menunjukkan para pemain memiliki apa yang diperlukan untuk bermain bersama Chelsea. “Dan itu menunjukkan bahwa kami fokus pada sepak bola,” imbuhnya. Penjualan klub yang diumumkan sang pemilik, Roman Abramovich, membuat masa depan Chelsea menjadi spekulasi.

Namun, Tuchel tak ingin berbagai rumor mengganggu konsentrasi tim yang terus mengejar target tiga besar di liga. Kemenangan empat gol melawan Burnley itu menunjukkan keberhasilan Tuchel membangun kepercayaan diri skuadnya, lantaran di babak pertama Chelsea sempat buntu.

Baca juga : Hasil Piala FA: Lukaku Jadi Hero, Chelsea Tembus Perempat Final

Selain melakukan perubahan taktis di lini tengah, pelatih asal Jerman itu mengingatkan para pemain lebih fokus menemukan permainannya. Hasilnya, di babak kedua, The Blues lebih tajam dengan 10 tendangan ke gawang dibandingkan babak pertama yang hanya satu tembakan. “Itu (suasana ruang ganti) sangat tenang.

Kami hanya mengingatkan semuanya apa yang ingin kami lakukan,” ungkapnya. Hasil itu menjadi kemenangan beruntun ketiga bagi Chelsea di liga. Posisinya terus bertengger di urutan ketiga klasemen dengan 53 poin dari 26 laga. Adapun Burnley tertahan di zona degradasi pada peringkat 18 dengan 21 poin.  [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.