Dark/Light Mode

Liga Champions

Menang Tapi Tersingkir, Inzaghi: Kami Kecewa

Rabu, 9 Maret 2022 06:55 WIB
Laurato Martinez dan Simone Inzaghi. (Foto : AFP)
Laurato Martinez dan Simone Inzaghi. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meraih trofi Liga Champions kandas. Inter Milan menang di leg kedua Liga Champions, namun gagal melaju ke babak perempat final.

Liverpool yang memastikan diri ke babak 8 besar lewat kemenanagan tipis 1-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

Baca juga : Inter Milan Vs Liverpool: Inzaghi Semangat, Klopp Waswas

Liverpool tampil dominan dengan 63 persen ball possesion, namun tak mampu mengubah skor hingga babak akhir.

Inter Milan justru mencuri kemenangan lewat gol bintang Lautaro Martinez di menit ke-61. Namun upaya si Ular Putih menambah daya gedor justru kelimpungan usai kehilangan Alexis Sanchez akibat kartu merah dua menit kemudian.

Baca juga : RB Salzburg Vs Bayern Muenchen, Pendatang Ogah Merendah

Skor 1-0 bertahan dan itu membuat Inter masuk kotak karena kalah agregat 1-2. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 2-0

"Kami pantas mendapatkan lebih banyak di 75 menit pertama leg pertama, kemudian kami kebobolan dua kali. Kami melakukan yang terbaik di Anfield malam ini, dan kami keluar dari dua pertandingan ini sebagai tim yang lebih baik, yang lebih kuat," kata Simone Inzaghi usai laga.

Baca juga : Makin Moncer, Irfan Ogah Jemawa

"Kami kecewa, kami benar-benar ingin bermain di babak sistem gugur. Dalam dua leg itu seimbang, tetapi dua gol di 15 menit terakhir leg pertama memang sangat menentukan." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.