Dark/Light Mode

Proliga 2022

Jelang Final Four, Bogor LavAni Ngarep Menang Di Laga Pertama

Jumat, 11 Maret 2022 07:02 WIB
Tim LavAni Bogor. (Foto: Dok. Proliga)
Tim LavAni Bogor. (Foto: Dok. Proliga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Bogor LavAni berharap memenangkan laga pertama pada partai pembuka final four seri pertama PLN Mobile Proliga 2022, melawan Jakarta BNI 46 yang akan berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (11/3).

"Kami berharap bisa meraih kemenangan melawan BNI 46, agar laga berikutnya kami bisa menang," kata asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni saat dihubungi Kamis (10/3).

Baca juga : Puan: Kelangkaan Minyak Goreng Berkepanjangan Bisa Timbulkan Kegaduhan

Menurutnya seluruh lawan yang tampil di partai babak empat besar ini merupakan lawan berat. Sehingga perlu persiapan yang cukup baik.

Selain bertemu BNI 46, LavAni akan melawan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator (SBS), Sabtu (12/3).

Baca juga : Persija Vs Borneo FC, Menang Atau Nggak Boleh Kalah

"Kalau kita bisa menang dari BNI, berikutnya melawan SBS akan mudah menang," ujar Erwin.

LavAni dan BNI 46 dua kali tampil di babak reguler dengan saling mengalahkan. Sekali menang dengan skor 3-1 di putaran pertama dan sekali kalah 1-3 di putaran kedua. Sedang melawan SBS, anak asuh pelatih asal Tiongkok, Jiang Jie itu kalah di putaran pertama 2-3 dan menang 3-1 di putaran kedua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.