Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Luka Modric Ngarep Main Bareng Mbappe

Sabtu, 12 Maret 2022 07:00 WIB
Luca Modric. (Foto: Getty Images).
Luca Modric. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Real Madrid Luka Modric berharap isu kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid terwujud. Ia bahkan sudah tak lagi sabar bisa main bareng dengan pemain muda terbaik di dunia, dan incaran banyak klub Eropa itu.

Seperti diketahui, Real Madrid merupakan salah satu klub elit dari dataran Eropa yang sangat antusias mendapatkan tanda tangan Mbappe. Upaya tersebut bahkan sudah dilakoni El Real sejak awal musim panas 2021 lalu, namun gagal.

Kini kontrak Mbappe di PSG akan habis. Ia pun digadang-gadang bakal merapat ke Madrid pada musim panas 2022 mendatang secara gratis.

Baca juga : Xavi Sebut Araujo Bikin Barca Bangkit

Isu ini disambut baik Modric. Ia sangat kegirangan dan berharap bisa segera main bareng Mbappe di Santiago Bernabeu.

Namun, isu kepindahan Kylian Mbappe tampaknya bakal belum bisa terwujud 100 persen. Sebab, masih ada isu yang menyebut sang pemain akan tetap bertahan di PSG.

Tapi Luka Modric tetap yakin Mbappe bakal hijrah ke Spanyol.

Baca juga : Macan Kemayoran Janji Raup Poin Penuh Di 6 Laga Sisa

“Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Jadi, saya yakin dia akan datang kesini,” kata Modric seperti dilansir France24, kemarin.

“Tentu saja saya ingin bermain dengannya di tim saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi,” ujarnya.

Sporting director PSG, Leonardo, sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depan Kylian Mbappe. Ia mengaku merasa tak yakin Les Parisiens akan bisa mempertahankan Mbappe musim depan.

Baca juga : Hari Raya Nyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Berhenti Beroperasi

“Seberapa besar kesempatan kami memperpanjang kontrak Mbappe? Saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tetapi kami punya peluang,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

“Selama belum ada tanda tangan dengan klub lain, kami akan mencoba melakukan segalanya. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Mbappe,” tegas Leonardo. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.