Dark/Light Mode

Avila Bahar Raih Runner Up Debut Kejurnas Master ITCR 1500 ISSOM

Senin, 14 Maret 2022 10:46 WIB
Pembalap Alvin Bahar (kiri). (Foto: Istimewa)
Pembalap Alvin Bahar (kiri). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Artinya, podium kedua ini sudah hasil yang cukup menghibur sekaligus memacu untuk meningkat di putaran berikut,” tutur Avila, juara umum kelas Rising Star 1500 ini usai lomba.

Sementara Naufal, pembalap baru Honda Racing Indonesia berusia 15 yang bermain di kelas ITCR 1200 cc dengan pacuan Honda Brio RS justru kabur sendiri dan mengamankan posisi pertama di kelasnya.

Baca juga : LAZ Al Azhar Raih 2 Penghargaan Dalam Baznas Award 2022

Naufal yang merupakan juara HBSC (Honda Brio Speed Challenge) 2021 ini pun berharap akan kembali mencetak prestasi serupa bagi timnya di putaran berikut.

Sayangnya, hasil ciamik kedua pembalap muda Honda Racing Indonesia belum menjalar ke juara nasional delapan kali, Alvin Bahar yang turun di kelas STC-R (Super Touring Car Racing) 3.600 cc dengan Honda Civic Type R-nya.

Baca juga : Kembali, Alvin Bahar Juara Kejurnas Kelas ITCR 1600 MX

Alvin yang start dari posisi kedua masih terkendala teknis sehingga harus out sejak balapan memasuki lap ketiga. Menurut Alvin, mobilnya memang masih terkendala teknis sehingga ia tak bisa finish. “Kita perbaiki di seri berikut,” tutur Alvin. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.