Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol: Barca Bantai Osasuna 4-0

Senin, 14 Maret 2022 06:58 WIB
Pemain Barca, Ferran Torres. (Foto : Ist)
Pemain Barca, Ferran Torres. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona kembali menjaga tren positif di kancah La Liga usai meraih kemenangan atas Osasuna. Laga lain, Real Sociedad juga meraup tiga poin pada laga yang digelar Senin (14/3) dini hari WIB.

Kemenangan Barca berkat aksi gemilag Ferran Torres yang mencetak dua gol dan Ousmane Dembele membuat dua assist ketika Barcelona menghancurkan Osasuna 4-0 dalam pertandingan Liga Spanyol di Nou Camp.

Pierre-Emerick Aubameyang menjaringkan gol ketiga Barca dari jarak dekat. Disusul Pemain pengganti Riqui Puig kemudian menyempurnakan kemenangan Barcelona ketika mencetak gol setelah mengolah bola hasil pantulan pada menit ke-75, demikian Reuters

Baca juga : Proliga, SBS Berpeluang Besar ke Grand Final

Ini adalah juga kemenangan LaLiga keempat berturut-turut yang dibukukan oleh La Braugrana.

Kemenangan itu sekaligus membawa Barca ke posisi tiga besar dengan mengumpulkan 51 poin atau sama dengan peringkat keempat Atletico Madrid namun kalah dalam hal selisih gol.

Posisi Barca itu juga lima poin di belakang peringkat kedua Sevilla, tetapi Barca menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya.

Baca juga : Hasil Liga Europa: Unggulan Menang, Barcelona Imbang

Sementara itu, Real Sociedad mempertahankan penampilan solidnya di La Liga dengan menaklukkan tim sesama dari Basque, Alaves, dengan 1-0 di kandang mereka di Reale Arena, San Sebastian, Basque, Spanyol.

La Real kini telah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan liga terakhirnya ketika tim asuhan Imanol Alguacil ini berusaha mendekati tempat kualifikasi Eropa musim ini.

Hasil pertandingan ini membuat Sociadad bercokol di peringkat keenam klasemen LaLiga dengan 47 poin, tepat di atas Villarreal yang mengumpulkan 45 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.