Dark/Light Mode

Okto Harap Tim Bulutangkis Raih Prestasi Di Olimpiade All England

Rabu, 16 Maret 2022 20:14 WIB
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari (kanan). (Foto: Istimewa)
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari berharap pebulutangkis Indonesia dapat menunjukkan semangat nilai-nilai Olimpiade di All England.

Turnamen bulutangkis tertua bergengsi di dunia ini diharapkan dapat menjadi pijakan sukses mereka dalam merajut prestasi menuju agenda-agenda olahraga 2022 ke depan.

Baca juga : Hendra Nggak Mau Lengah Di Laga Pertama All England 2022

Okto, sapaan Raja Sapta, meminta atlet-atlet bulu tangkis Indonesia fokus membawa pulang gelar presistisius ke Indonesia. All England 2022 akan berlangsung di Utilita Ardna Birmingham, Inggris, 16-20 Maret.

“Kita tahu pengalaman tahun lalu tak mengenakan hati, tetapi saya harap atlet-atlet memiliki jiwa ksatria. Ini momen tepat membuktikan kepada dunia, bahwa atlet kita tak sekadar unggul di lapangan.

Baca juga : Tak Covid, Jojo Bisa Main Di All England

Tapi, jiwa mereka juga tertanam kokoh olympic values atau nilai-nilai Olimpiade, yakni excellence, friendship, dan respect,” kata Okto, Selasa (15/3).

Tahun lalu, atlet-atlet Indonesia dipaksa mundur dari turnamen karena berada dalam satu pesawat dengan pasien terinfeksi Covid-19 dalam penerbangan dari Istanbul (Turki) menuju Birmingham.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.