Dark/Light Mode

All England 2022

Bagas/Fikri Ke Final, Jojo Dan Ginting Keok

Minggu, 20 Maret 2022 07:00 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: AFP).
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: AFP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putra muda Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri sukses menumbangkan rekannya di Pelatnas, ganda peringkat 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon dengan tiga set. Bagas/Fikri menang 22-20, 13-21 dan 21-16.

Atas keberhasilan ini, pasangan muda Indonesia ini berhak masuk final dan akan bertemu pemenang antara pasangan Hedra Setiawan atau ganda China He Ji Ting. Hingga berita ini diturunkan kedua pasangan itu belum bertanding.

Baca juga : Ahsan/Hendra Hajar Wakil China, Indonesia Kunci Gelar Juara Ganda Putra

Berbeda dengan ganda putra, dua tuggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie tumbang di perempat final. Jojo --sapaan akan Jonatan Christie-- secara mudah dikalahkan unggulan empat asal Taiwan Chou Tien Chen.

Jojo keok 2 game, 10-21 dan 15-21. Anthony Sinisuka Ginting pun kalah saat melawan unggulan pertama asal Denmark Viktor Axelsen. Ginting kalah telak dengan skor 4-21 dan 9-21 dalam pertandingan berlangsung sekitar 34 menit.

Baca juga : Kalahkan The Minions, Bagas/Fikri Melesat Ke Final

Hasil pertandingan itu memperpanjang catatan kekalahan Ginting ketika melawan Axelsen. Itu menjadi pertemuan ke-10 mereka dengan catatan empat kemenangan bagi Ginting dan 6kali kalah. Viktor Axelsen kini melangkah ke semifinal.  [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.