Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP

Quartararo Ngarep Tuah Berulang di Assen

Senin, 24 Juni 2019 09:18 WIB
Fabio Quartararo saat juara di GP Catalunya pekan lalu. (Foto : twitter@MotoGP)
Fabio Quartararo saat juara di GP Catalunya pekan lalu. (Foto : twitter@MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menatap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6), dengan penuh percaya diri. Keberhasilan naik podium pada MotoGP Catalunya pekan lalu jadi modal meyakinkan bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

Podium di Catalunya menjadi yang pertama bagi Quartararo sepanjang kariernya di MotoGP. Ini merupakan musim pertamanya di MotoGP. Quartararo mengaku ingin mengulangi hasil manis tersebut di Assen.

Baca juga : AS Serang Sistem Siber Iran

 “Kami akan berusaha menjalani yang sama dengan di Barcelona. Assen adalah trek yang sangat saya sukai. Salah satu trek favorit saya,” kata Quartararo, seperti dilansir Speedweek.

“Kami tahu Yamaha bekerja sangat baik di sana dan kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan meraih hasil bagus,” imbuh pembalap berusia 20 tahun tersebut.

Baca juga : Latihan, Lorenzo Terpelanting

Quartararo mengaku semangatnya masih menggebu-gebu saat mengingat akhir pekan manis di Barcelona, Spanyol. Dia menyebutnya sebagai akhir pekan yang sempurna. “Dalam benak, saya tahu menginginkan podium. Hasil itu benar-benar sulit dipercaya,” kata Quartararo.

“Di Jerez kami start dari polem kemudian baris pertama, start kedua di Mugello. Di Barcelona akhir pekan yang sempurna. Kami menyabet pole dan meraih podium pertama di kelas MotoGP. Saya tak berharap terlalu banyak pada paruh pertama musim ini,” ujar Fabio Quartararo. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.