Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sleman Fans Bangkitkan Motivasi Bagus Cs Bertahan Di Liga 1

Kamis, 24 Maret 2022 08:36 WIB
Para pemain PSS Sleman di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain PSS Sleman di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (24/3),  ambisi skuad PSS Sleman tetap bertahan di Liga 1 mendapat sokongan dari kehadiran Sleman fans saat menghadapi Persela Lamongan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kapten tim, Muhammad Bagus Nirwanto meyakini dukungan para Sleman fans memotivasi dia dan rekan-rekannya meraih kemenangan demi bertahan di Liga 1.

Pasalnya, posisi PSS Sleman masih belum aman. Bagus Cs berada di peringkat 13 atau hanya berselisih 3 poin dari zona degradasi yang kini ditempati Persipura Jayapura.

Baca juga : Kementan Gandeng Denmark Kembangkan Susu Sapi Organik Di Indonesia

“Ini sangat bagus bagi tim PSS Sleman. Sleman Fans bisa memberikan dukungan serta motivasi kepada para pemain secara langsung. Itu yang membuat kami para pemain bergairah,” ujarnya gembira.

“Semoga kedatangan Sleman Fans di sini membuat para pemain bermain maksimal dan habis-habisan di pertandingan besok. Kami ingin memberikan kado kemenangan bagi Sleman Fans serta masyarakat Sleman pada umumnya,” ucap Munyeng, sapaan akrabnya.

Pelatih kepala, PSS Sleman, I Putu Gede juga memberikan respon positif mengenai kedatangan Sleman Fans yang siap memberikan dukungan langsung kepada penggawa Super Elang Jawa di Bali.

Baca juga : Diundang Ke Tajikistan, Menteri Basuki Bahas Air Kunci Pembangunan

“Mereka adalah bagian dari tim ini yang datang untuk memberikan motivasi. Sleman fans adalah pemain ke-12 bagi saya. Mereka datang dengan semangat positif serta mengawal kami untuk berangkat pertandingan,” ungkapnya.

Pria kelahiran Surabaya ini juga menyatakan bahwa kedatangan Sleman Fans harus diberikan apresiasi positif dari tim PSS karena ini menjadi motivasi bagi Bagus Nirwanto dan kolega untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

“Kedatangan mereka harus diberikan kebanggaan, apresiasi dan diberikan hadiah yang terindah untuk mereka. Inilah kedatangan mereka kedua di Bali jangan sampai dikecewakan,” urainya

Baca juga : Laskar Joko Tingkir Pasrah Terusir Dari Liga 1

“Saya pikir pertandingan besok menjadi motivasi dan grand final bagi kami tim PSS Sleman dan kita harus merebut poin penuh besok,” pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.