Dark/Light Mode

Korea Open 2022

Tekuk Wakil Tuan Rumah, Adnan/Mychelle Melaju Perempat Final

Kamis, 7 April 2022 12:24 WIB
Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandas. (Foto: Istimewa)
Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandas. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis Korea Open 2022. Mereka adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Hal ini mereka peroleh setelah dalam laga babak 16 besar yang dilangsungkan di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Kamis (7/4), Adnan/Mychelle mengalahkan wakil-wakil tuan rumah dengan rubber gim.

Baca juga : Tumbangkan Wakil India, Vito Raih Tiket Perempat Final

Adnan/Mychelle menang atas Tae Yang Shin/Chang Ye Na dengan skor 12-21, 21-10, 21-9.

"Gim pertama kami belum in, mainnya masih satu-satu. Tidak ada sambungannya, jadi lawan lebih enak mainnya," ujar Mychelle.

Baca juga : Tekuk Wakil Malaysia, Jonatan Amankan Tiket 16 Besar

"Gim kedua kita mengubah pola sesuai yang diinstruksikan pelatih. Main pola kami, ada sambungannya. Jadi lawan menjadi tidak enak. Terus kita lebih banyak serang ke Chang Ye Na. Begitu juga di gim ketiga," ujar Mychelle.

Adnan/Mychelle yang tidak mendapatkan hasil maksimal selama di tur Eropa mengatakan akan berusaha bangkit di turnamen ini.

Baca juga : Sikat Wakil Tuan Rumah, The Daddies Lolos Ke Babak 16 Besar

"Target pribadi bisa main yang terbaik, mengeluarkan seluruh kemampuan. Kalau urusan menang kalah itu belakangan," ujar Mychelle. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.