Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Inter Milan Berjarak 1 Poin, Juventus Nyaman Keempat

Minggu, 10 April 2022 07:18 WIB
Pemain Inter Milna, Edin Dzeko. (Foto : Ist)
Pemain Inter Milna, Edin Dzeko. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan terus mepet pemuncak klasemen Serie A Italia AC Milan usai setelah menang atas Hellas Verona. Juventus mengekor di posisi keempat.

Pada laga yang digelar Minggu (10/4), Inter Milan meraih kemenangan penting dengan skor 2-0 atas Hellas Verona di San Siro.

Inter dan Rosonneri hanya berjarak satu poin. Milan tak berlaga akhir pekan ini dan itu membuat Inter nyaman melangkah dengan bekal kemenangan penting 1-0 mereka atas Juventus akhir pekan lalu juga di San Siro.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Ditahan Bologna, AC Milan Terancam Dikudeta

Lawan Hellas, Inter Milan unggul dua gol pada babak pertama tamu. Gol pertama dibuat Nicolo Barella lewat tendangan setengah voli. Gol ini digandakan oleh Edin Dzeko saat laga tepat memasuki waktu setengah jam.

Inter menyalip Napoli yang baru menghadapi Fiorentina keesokan harinya.

Inter kini menduduki urutan kedua dengan 66 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Verona urutan kesembilan dengan 45 poin.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Bekap Juve, AS Roma Bekuk Sampdoria

Sementara itu, Juventus juga meraih tiga poin saat mengalahkan Cagliari 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Italia di Sardegna Arena.

Cagliari sempat unggul lebih dahulu lewat gol Joao Pedro sebelum Juventus berbalik unggul berkat gol Matthijs de Ligt dan Dusan Vlahovic, demikian catatan laman resmi Serie A.

Kemenangan itu tidak mengubah posisi Juventus di peringkat empat dengan 62 poin dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal empat poin dari Napoli dan Inter Milan di tempat ketiga dan keempat, tetapi lima poin dari AC Milan di puncak klasemen. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.