Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Europa: Unggulan Menang, Barcelona Imbang

Jumat, 11 Maret 2022 07:07 WIB
Duel Barcelona Vs Galatasaray di Liga Europa. (Foto : AFP)
Duel Barcelona Vs Galatasaray di Liga Europa. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona hanya berhasil meraih satu poin saat tim-tim unggulan berhasil memetik poin penuh pada partai leg I babak 16 besar Liga Europa pada laga Jumat ( 11/3) dini hari WIB tadi.

Barcelona yang bertemu Galatasaray dalam leg pertama 16 besar Liga Europa bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 sampai laga tuntas.

Berlangsung di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB, duel kedua tim berjalan alot nyaris setengah jam tanpa ada tembakan. Anak asuh Xavi Hernandez itu gagal mencetak gol mencetak gol sampai laga tuntas.

Baca juga : Jelang Lawan Persik, Bajul Ijo Asah Finishing

Mereka gagal menaklukkan Galatasaray meski tampil di hadapan puluhan ribu pasang mata di Camp Nou. Inaki Pena \menjadi bintang di laga tersebut karena mematahkan banyak peluang tim tuan rumah.

Sebelumnya, laga Sevilla vs West Ham di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan usai dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal di laga tersebut diciptakan oleh Munir El Haddadi yang memaksimalkan umpan Marcos Acuna pada menit ke-60.

Di pertandingan lainnya, Rangers sukses meneruskan tren positifnya. Setelah menyingkirkan Borussia Dortmund di babak play-off, skuat besutan Giovanni van Bronckhorst berhasil unjuk gigi ketika menyambangi markas Crvena Zvezda dan memetik kemenangan 3-0.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Spurs Bantai Everton 5-0

Sementara dua tim unggulan, AS Roma dan Olympique Marseille sama-sama berhasil memetik kemenangan pada partai leg I babak 16 besar Conference League. Roma menaklukkan Vitesse dan Marseille menekuk FC Basel.

Laga Marseille vs FC Basel usai dengan skor 2-1. Arkadiusz Milik menjadi penentu kemenangan Les Olympiens berkat dua golnya. Gol tunggal Basel dicetak Sebastiano Esposito 11 menit jelang laga usai.

Sementara itu, Roma harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan di markas Vitesse. Giallorossi

Baca juga : Harga Jagung Rawan Melonjak

tidak tampil bagus dan cuma menang 1-0 berkat gol Sergio Oliveira di babak pertama. Oliveira dipastikan absen pada partai leg II pekan depan karena mendapat kartu merah.

Feyenoord menjadi satu-satunya wakil Belanda yang sukses meraih kemenangan. Tampil di markas Partizan Belgrade, skuat besutan Arne Slot tampil impresif dan menang dengan skor telak, 5-2.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.