Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Ditahan Bologna, AC Milan Terancam Dikudeta

Selasa, 5 April 2022 05:50 WIB
Para pemain AC Milan. (Foto : AFP)
Para pemain AC Milan. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Posisi AC Milan sebagai raja sementara Liga Italia terancam terdepak. Itu setelah Rosinerri hanya meraih kaca mata pada laga lawan Bologna

AC Milan bermain imbang 0-0 saat menjamu Bologna dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di di San Siro pada Selasa (5/4) dini hari WIB.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Bekap Juve, AS Roma Bekuk Sampdoria

Milan sangat mendominasi jalannya permainan dan tercatat melepaskan 31 tembakan, tetapi tidak ada yang membuahkan gol kemenangan.

Berkat hasil itu, AC Milan kini memuncaki klasemen dengan poin 67, Napoli. Sementara itu, Bologna menduduki peringkat 13 dengan poin 33.

Baca juga : Liga Italia, Spinazzola Akan Merumput Lagi

Jarak poin AC Milan dengan dua pesaing terdekatnya, Napoli dan Inter Milan menjadi terpangkas. Pasalnya, kedua rival terdekat I Rossoneri di klasemen Liga Italia itu kompak meraih tripoin pada pekan ke-31.

Napoli melibas tim tangguh Atalanta 3-1, sedangkan Inter Milan berjaya 1-0 saat melawan Juventus dalam laga bertajuk Derby d'Italia.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Liverpool-Man City Bersaing Ketat, Chelsea Keok

AC Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan perolehan 67 poin. I Nerazzurri kian berpeluang menekan AC Milan dan Napoli karena memiliki satu laga tunda.

Dalam laga Liga Italia lainnya, Hellas Verona mengalahkan Genoa 1-0. Kini, Vertona menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 9, sedangkan Genoa di urutan ke-19 dengan nilai 22. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.