Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Macan Putih Cuci Gudang

Minggu, 10 April 2022 11:04 WIB
Para pemain Persik Kediri di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Persik Kediri di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persik Kediri kembali merombak total pemainnya menghadapi musim depan. Terbaru tim berjuluk Macan Putih tersebut melepas lima pemainnya antara lain Andri Ibo, Eka Adi Sama, Dian Agus Prasetyo, Ibrahim Sanjaya, dan Ahmad Agung.

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya mengatakan manajemen tim memiliki pertimbangan tersendiri sebelum mengambil keputusan melepas kelima pemain tersebut.

Ada beberapa pemain yang masa kontraknya telah berakhir dan tidak masuk dalam skema tim musim depan. Serta minimnya menit bermain yang menjadi pertimbangan manajemen untuk melepas pemain tersebut demi kebaikan karirnya.

Baca juga : Bajul Ijo Bidik Dua Legiun Asing

“Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk akhirnya melepas kelimanya. Yang pertama karena memang kontrak mereka sudah habis,” terang Rawindra.

“Selain itu kurangnya waktu bermain di tim, kami rasa akan membuat mereka tidak dapat memaksimalkan potensinya. Maka dari itu manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,” sambungnya.

Dengan dilepasnya kelima pemain tersebut total sudah ada 11 pemain yang dilepas selama masa persiapan menghadapi kompetisi musim depan. 

Baca juga : Tim Pelatnas Tinju Indonesia Raih 4 Perunggu Di Phuket

Tentu saja manajemen Persik Kediri juga tidak tinggal diam dengan banyaknya pemain yang dilepas. Rawindra menjelaskan saat ini tengah melakukan proses perekrutan pemain anyar.

Dia menyebut proses perekrutan pemain tidak mudah, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan manajemen tim dalam merekrut pemain baru.

“Kami sampaikan kepada suporter untuk tidak khawatir dan tetap mengawal prosesnya (perekrutan pemain). Sebab yang kami lakukan ini, semua demi kebaikan dan kejayaan Persik Kediri,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.