Dewan Pers

Dark/Light Mode

Seto Nurdiantoro Kembali Jadi Pelatih PSS Sleman

Minggu, 10 April 2022 17:10 WIB
Pelatih kepala Seto Nurdiantoro. (Foto : LIB)
Pelatih kepala Seto Nurdiantoro. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSS Sleman mempertahankan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala tim musim depan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana menaruh harapan tinggi pada pelatih berusia 47 tahun untuk mengulangi prestasi tim yang finis di peringkat 8 pada kompetisi Liga 1 2019 lalu.

“Saya berharap dengan adanya tim pelatih yang baru ini bisa mengangkat kembali prestasi PSS di sepak bola Indonesia. Saya yakin Coach Seto bisa membawa prestasi PSS lebih baik dan kita akan terbang tinggi," tutur Andy.

Berita Terkait : KUR Bantu Petani Gorontalo Kembangkan Budidaya Pertanian

Seto Nurdiantoro akan dibantu oleh Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik serta beberapa tim pelatih yang akan diperkenalkan secara menyusul. 

Ditunjuk kembali menjadi nakhoda tim PSS Sleman, Seto juga berharap dapat menjawab kepercayaan yang diberikan dengan membawa tim berprestasi lebih baik musim depan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi kepercayaan PT PSS ini sebagai amanah bukan hanya untuk PSS (Sleman) menurut saya tapi ini menjadi wakil masyarakat Sleman, menjadi wakil masyarakat DIY secara umumnya, dan juga pecinta PSS tentunya,” ungkap Seto. 

Berita Terkait : Cek, Ini Style Wardrobe Minimalis Tapi Nyaman

“Jadi ini sebuah amanah buat kami dan akan melakukan itu dengan kemampuan kami bukan hanya saya tapi juga teman-teman lain,” sambungnya.

Untuk itu Seto berharap semua elemen tim dapat bersinergi dalam mendukung tim mengarungi kompetisi musim depan. Hal itu akan menjadi kunci bagi PSS Sleman untuk meraih prestasi terbaiknya musim depan.

“Kalau niat awal dari hati dari kemauan masing-masing yang terlibat di sini. Saya pikir apa yang menjadi target dan keinginan dari manajemen akan terwujud, harapan saya seperti itu,” tandasnya. [IPL]