Dark/Light Mode

Lengkapi Tim, PSIS Semarang Prioritaskan Pemain Junior

Rabu, 13 April 2022 12:42 WIB
Tim PSIS Semarang di ajang Liga 1 Idonesia musim 2021/2022. (Foto : LIB)
Tim PSIS Semarang di ajang Liga 1 Idonesia musim 2021/2022. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai mendatangkan dua pemain bintang asing, manajemen PSIS Semarang mulai fokus mencari pemain lokal. Yang digaet bukan pemain klub lain, namun pemain lokal dari PSIS junior.

PSIS Semarang baru saja mendatangkan duo pemain bintang Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes dari Arema FC.

Baca juga : Antisipasi Kemarau 2022, Kementan Dorong Gerakan Panen Air

Langkah manajemen PSIS Semarang dipastikan belum akan berakhir dalam melakukan perburuan pemain menghadapi kompetisi Liga 1 2022. Sederet nama pemain lokal dirumorkan akan segera merapat ke tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa komposisi pemain lokal yang saat ini dimiliki tim sudah cukup bagus. 

Baca juga : Terapi Gizi, Penting Untuk Pemulihan Pasien Long Covid

Yoyok meyakini dengan tambahan pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan skuat yang komplet, performa tim akan luar biasa musim depan.

“Kalau pemain kita komplit kemarin (skuat musim lalu), kita akan lebih luar biasa,” kata Yoyok.

Baca juga : Mantap, Arema FC Mau Borong Pemain Lagi!

Dia memastikan pemain yang datang sesuai dengan kebutuhan di sektor yang dirasa masih kurang.

“Pos yang berlubang akan dicari. Tapi syaratnya datang dari pemain muda PSIS Semarang mulai dari U-18, U-20, dan U-23,” jelasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.