Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rombak Tim, Macan Putih Lepas 6 Pemain

Selasa, 5 April 2022 12:21 WIB
Para pemain Persik Kediri. (Foto : LIB)
Para pemain Persik Kediri. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persik Kediri merombak enam pemain sekaligus di musim mendatang. Ada 6 pemain dilepas oleh tim berjuluk Macan Putih, yakni tiga penggawa asing, Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari. Sementara tiga pemain lokal yang di lepas yakni Aldo Claudio, Fajar Setya, dan Misbakhul Akmal. 

“Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri,” jelas Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya dilansir laman resmi LIB.

Baca juga : Serdadu Tridatu Lepas Kiper Samuel Charlheins

“Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri kedepannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses dimana pun mereka berada,” imbuhnya.

Tercatat dari enam pemain tersebut, hanya nama trio pemain asing Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari yang sering dipercaya pelatih Javier Roca untuk tampil. Sementara ketiga pemain lokal yang dilepas memang jarang mendapat kesempatan bermain selama tim di bawah kendali Javier Roca.

Baca juga : Sambut Ramadan, ABC Luncurkan Program Satu Resep Seratus Kebaikan

Rawindra Ditya mengatakan pembicaraan kontrak pemain, tim pelatih, maupun ofisial tim tengah dilakukan intensif oleh manajemen Persik Kediri. Sementara untuk siapa pemain yang akan direkrut Persik Kediri dia belum bisa memastikan karena masih akan melakukan diskusi intens dengan tim pelatih.

Dia memastikan perombakan dilakukan Persik Kediri untuk menatap musim depan agar lebih baik dibandingkan musim lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.