Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mukernas 2021 Selesai, Ini Pesan Sekjen PBSI Untuk Bulutangkis Indonesia

Kamis, 14 April 2022 13:40 WIB
Sekjen PP PBSI Muhammad Fadil Imran. (Foto: Istimewa)
Sekjen PP PBSI Muhammad Fadil Imran. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musyarawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBSI 2021 telah rampung digelar pada hari Rabu (13/4) malam. Mukernas yang digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat tersebut menelurkan beberapa keputusan-keputusan penting.

Keputusan-keputusan itu diambil setelah mendengarkan tanggapan dan masukan dari para pengurus provinsi mengenai pembinaan, prestasi, organisasi, pembinaan daerah, turnamen, dana dan usaha, dan lain-lain.

Baca juga : Buka Mukernas PBSI, Ini Pesan Ketum Agung Firman

Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran mengapresiasi suksesnya agenda Mukernas PBSI 2021 yang berjalan efektif dan efisien.

"Semoga apa yang tadi sudah didiskusikan bisa menjadi energi baru untuk perbaikan," ucap Fadil.

Baca juga : Jelang SEA Games Vietnam, Ini Persiapan PGSI Untuk Tim Gulat Indonesia

Ia menambahkan, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk semua yang terlibat karena sudah mengelola Mukernas ini dengan baik.

Fadil juga mengatakan bahwa keputusan yang diambil berdasarkan diskusi tersebut akan dilaksanakan oleh pengurus pusat karena ia yakin hal ini membawa kemajuan bagi perkembangan organisasi PBSI.

Baca juga : Pakar Ekonomi Pertanian Unnes Sebut Alsintan Bantu Petani Indonesia Naik Kelas

"Poin-poin yang menjadi kesepakatan dalam Mukernas ini tentunya akan menjadi keputusan yang harus dikerjakan, yang harus dilaksanakan. Masukan-masukan yang perlu dipertimbangkan akan menjadi perhatian pengurus pusat," ujar Fadil.

"Menjadi pengurus PBSI adalah sebuah pengabdian, kita terpanggil di sini karena Merah-Putih, kita terpanggil di sini karena ingin agar bangsa ini menjadi besar melalui olahraga. Kita ketahui hanya olahraga lah yang bisa membangun kebanggaan, persatuan untuk kita semua. Dan bulutangkis menjadi salah satu pilar untuk mewujudkan hal tersebut," tutur Fadil.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.