Dark/Light Mode

Osvaldo Bertahan Di Persija Jakarta

Senin, 18 April 2022 13:07 WIB
Gelandang Osvaldo Haay. (Foto : Persija)
Gelandang Osvaldo Haay. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Osvaldo Haay dipastikan tetap melanjutkan masa baktinya bersama Persija Jakarta di Liga 1 musim 2022/2023.

Kemampuan pemain berusia 23 tahun itu masih dibutuhkan Macan Kemayoran dalam membongkar pertahanan lawan.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Dibuka Perkasa

Selain itu yang lebih penting lagi, hati Osvaldo masih merah dan bertekad akan tetap bermain layaknya macan selama satu musim ke depan.

“Kami masih percaya kepada Osvaldo. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija. Kami yakin dia akan memberikan kontribusi besar kepada Persija musim depan,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dilansir laman resmi klub Macan Kemayoran.

Baca juga : Kaley Cuoco, Betah Tanpa Pasangan

Di Liga 1 2021/2022 Valdo dipercaya tampil di 26 pertandingan. Sebanyak 21 di antaranya turun sebagai starter.

Pemain kelahiran Jayapura, 17 Mei 1998 itu tercatat mengoleksi satu gol dan tiga assist di musim lalu. Manajemen Persija berharap performa Valdo makin meningkat sehingga bisa bahu-membahu mengangkat prestasi tim.

Baca juga : MotoGP, Espargaro Ngebet Naik Peringkat

Tidak penting besar dan kecilnya gelombang yang datang menerjang tetapi yang penting seberapa besar nyali dan mental untuk menghadapinya. Banyak suka-duka, pembelajaran dan juga pengalaman yang berharga yang dapat saya ambil untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik," timpal Osvaldo.

Sebelunya, Persija juga memperpanjang kontrak duo bek senior Maman Abdurahman dan Tony Sucipto. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.