Dark/Light Mode

Pendekar Cisadane Ikat Alfredo Vera Sebagai Nahkoda

Rabu, 20 April 2022 12:22 WIB
Pelatih sarat pengalaman, Angel Alfredo Vera. (Foto : Goal)
Pelatih sarat pengalaman, Angel Alfredo Vera. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persita Tangerang resmi menunjuk pelatih sarat pengalaman, Angel Alfredo Vera sebagai pengganti Widodo Cahyono Putro.

Pelatih yang musim lalu membesut Persipura Jayapura di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 diyakini akan membawa perubahan yang lebih bagus pada permainan tim berjuluk Pendekar Cisadane musim depan.

Baca juga : Bekuk Man City, Si Merah Berpeluang Pake Mahkota FA

Manager Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengaku bahwa keputusan menunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih kepala untuk musim depan telah didiskusikan sejak jauh hari. Lebih lanjut dia mengatakan kesepakatan dengan pelatih asal Argentina itu sudah terjalin sejak akhir musim lalu.

Namun pihak manajemen masih menghormati sisa kontrak Alfredo Vera dengan Persipura Jayapura. Sehingga pengumuman secara resmi penunjukkan Alfredo Vera sebagai pelatih baru Persita Tangerang baru dilaksanakan pertengahan April ini.

Baca juga : Demokrat Ragu Pemekaran Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Papua

Alfredo Vera merasa senang dipercaya menangani Persita Tangerang untuk musim depan. Dia akan segera mengevaluasi komposisi tim termasuk menyiapkan rencana mendatangkan pemain incaran untuk menambah amunisi tim menghadapi musim depan.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita musim depan,” ucap pelatih berusia 49 tahun dilansir laman resmi LIB.

Baca juga : Perbarindo Terus Tingkatkan Kerja Sama Dengan Ditjen Dukcapil

“Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita,” harapnya.

Manajemen Persita Tangerang memberi kebebasan kepada Alfredo Vera untuk menentukan komposisi pemain yang dirasa sesuai dengan skema permainan yang akan diusung bersama Persita Tangerang. Termasuk menentukan pemain-pemain incaran yang akan direkrut untuk menambah kekuatan tim. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.